Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet Spesifikasi Dual Core Harga 1,5 Jutaan Koneksi 3G

Kabar baru datang dari salah satu vendor asal negeri tirai bambu, baru Aja mereka meluncrukan salah satu tablet Ainol Novo 10, eh nemu lagi di theponsel tablet terbaru mereka yang diberi nama “Ainol Novo 7 Eos 3G”. Ane cek speknya, keliatan dari aspek tablet dengan layar 7 inci ini hadir untuk memenuhi hasrat Sobat tiponer yang punya uang pas-pasan :p

Ainol Novo 7 Eos 3G
Tablet Ainol Novo 7 Eos 3G ini membawa layar sentuh teknologi IPS kapasitif dengan ukuran 7 inci, beresolusi 1280x800 piksel (HD), katanya sih, tablet ini layarnya tetap tokcer meski silikat dari sudut pandang hingga 178 derajat, teknologi IPS itu Koh! Selain itu, menurut sumber yang Ana baca, tingkat responsif layarnya lumanyun oke, Oia, layarny suppor 5 point Multi-touch.
Spesifikasi Ainol Novo 7 Eos 3G

Masuk kebagian Hardware, Tablet ini dibekali oleh Ainol Novo dengan prosesor dual-core berkepatana 1,5 GHz, untuk memaksimalkan tampilan layarnya disematkan pula kartu grafik GPU Mali-400, kemungkinan tablet ini akan sangat pas buat sobat yang pas-pasan dananya, tapi pengen ngegames yang tampilannya 3 Dimensi, untuk mutar video kualitas HD juga oke deh keknya. Agar si Android 4.2 Jelly Bean berjalan oke di tablet terbaru Ainol Novo ini, tak lupa mereka membekalinya dengan RAM berkekuatan 1GB, mantap deh!

Urusan memori juga cukup lapang, ketersediaan memori internal hingga 16 GB rasanya cukup untuk menampung semua Ike Games, aplikasi, gambar dan koleksi Video kesayangan sobat didalamnya, kurang? Tenang snob, ada slot microSD sebagai tambahan untuk memperbesar kapasitas memorinya, hanya saja Ana Gag nemu di situs resminya, maksimal microSD nya nyampe berapa giga.

Spesifikasi Ainol Novo 7 Eos 3G

OS : Android 4.2.2
Hardware : CPU Dual Core 1.5GHz, GPU Mali 400, RAM 1GB,DDR3
Memori : Internal 16GB
Layar : 7 Inci Capacitive Touchscreen IPS, 1280 x 800 px, Visible Angle: 178°, 5 points touch
Desain : Dimensi 186.6 x 126.93 x 9.6mm, Berat 356 gram
Kamera : Belakang 2 MP, LED Flash Light plus Kamera VGA
Browser : Support Flash and HTML 5
Koneksi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Earphone Interface 3.5mm
Baterai : 4400 mAh (3.7V)
Terakhir, urusan jepret menjepret, Ainol Novo 7 Eos 3G dipersenjatai kamera dengan kapasitas 2 MP di bagian belakang plus 0.3 MP (VGA) diatas layar. Sesuai namanya nih sob, tablet ini selain pas buat multimedia, juga bisa digunakan buat komunikasi karena udah bisa dijejalin ama kartu GSM, otomatis tablet layar 7 inci ini bisa buat telepon n smes-an, bahkan untuk browsing juga oke! Karena ludah bisa manangkap signal 3G, kalau kehabisan pulsa gimana donk? Tenang, ada alur Wi-Fi yang disediakan Ainol Novo, tinggal nyari area hotspot aja!

Tablet besutan Ainol ini dijual cukup ramah dikantong, hanya 159 USD atau Rp1.600.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar