Blackberry Rilis Smartphone Baru BlackBerry 9720 Samoa OS 7

BlackBerry saat ini sedang siap-siap nih mau ngenalin lagi salah satu smartphone mereka, padahal BB A10 Aristo aja belum ada kejelasan. Hal ini dikabarkan oleh teman ane di gsmarena yang menguak penampakan produk BlackBerry 7. Smartphone ini bakalan ngisi kekosongan produk BB dikelas bawah-menengah, walaupun saat ini blakberry sudah hampir putus harapan untuk meraih pasar seperti dulu lagi.
Spesifikasi BlackBerry 9720 Samoa

BlackBerry 9720 atau disebut juga dengan nama "Samoa" ini dibocorkan oleh akun twitter evleaks. Dalam penampakan gambar blackberry ini terlihat akan mengusung kipet QWERTY dengan navigasi trackpad andalan blackberry disaat tenar dulu :D

Keliatannya BlackBerry 9720 juga memiliki beberapa tombol cepat disampingnya seperti smartphone pad umumnya (coba liat gambar kedua diatas, ditepi-tepi casing terlihat menonjol yang mengindikasikan ada tombol cepat). BB 7 terbaru ini dirumorkan membawa layar dengan resolusi 480 x 360 pixel, tapi info spesifikasi Spesifikasi BlackBerry 9720 Samoa secara lengkap beluk ada kejelasan.

Sayangnya, belum ada informasi yang akurat mengenai kapan smartphone BB ini akan dikenalkan, dan harganya tentu belum tau lah, wong blum dilaunching, mungkinkan bersamaan dengan pengenalan BBM untuk Android dan iOS bulan september mendatang? mari kita tunggu dan tongkrongin sama-sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar