Smartphone OPPO N1 Siap Saingi Samsung dan Nokia

OPPO, produsen ponsel premium asal China, terus menggeber produk baru di Indonesia. Setelah sukses merilis Find 5 sebagai produk flagship alias andalan, menyusul Find Way dan Find Piano, vendor global pendatang baru itu akan kembali meluncurkan ponsel pintar anyar.


Ketiga ponsel OPPO sebelumnya mempunyai kemampuan kamera yang berkualitas mumpuni. Misalnya, OPPO Find 5 yang menggunakan kamera 13 MP, Find Way berkamera 8 MP, dan Find Piano yang menggunakan kamera 5 MP.

Namun, sebentar lagi, OPPO akan meluncurkan ponsel pintar anyar yang memang mengandalkan kemampuan mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Ponsel itu diberi nama OPPO N1.

Menurut Hermanto, Digital Manager OPPO Indonesia, produk terbaru ini dipersiapkan untuk dapat bersaing dengan merek-merek global, seperti Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy Note III, dan Sony H1, yang notabene dipersenjatai kamera berkemampuan di atas rata-rata.

"Di ponsel pintar terbaru ini akan dibenamkan teknologi chip imageter terbaru. Meski tidak fokus pada segmen fotografer profesional, OPPO N1 cukup mumpuni sebagai ponsel yang mampu menghasilkan gambar terbaik," kata Hermanto kepada VIVAnews, di Jakarta, 21 Agustus 2013.

Anto, sapaan akrab Hermanto menambahkan, OPPO N1 berbekal kamera beresolusi 13 MP. Meski sama dengan dengan produk sebelumnya Find 5, tapi teknologi chip terbaru akan membuat kemampuan OPPO N1 lebih baik. Teknologi chip itu diberi nama OWL.

Selain itu, kamera juga sudah dilengkapi dengan Xenon Flash yang memiliki keunggulan dalam menangkap gambar di kondisi cahaya yang minim atau low-light.

Mengintip spesifikasinya, OPPO N1 sudah mempunyai desain yang stylish dan eksklusif. Ponsel pintar berbasis Android ini akan dilengkapi fitur Fast Shutter, Remote Shutter, dan beberapa fitur menarik lain.

"Tunggu saja sebentar lagi. Saat ini, kami belum bisa mengungkapkan gambar dan spesifikasinya sampai acara peluncuran tiba," ujar Anto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar