Harga Motorola Moto X 16GB 5,5 Jutaan dan 32GB 6,3 Jutaan

Smartphone Terbaru - Smartphone andalan motorola si Moto X baru aja dikenalkan kemaren dan akan segera di jual di USA alias negeri paman sam dengan menggandeng beberapa vendor disana, tentunya dijual wajib mengikuti kontrak selama 2 tahun. Harganya cukup menggiurkan, yang 16GB hanya USD200 (2 jutaan) dan nyang 32GB hanya USD250 (2,5 jutaan).
Harga Motorola Moto X

Masalahnya nih sob, Motorola gak nyebutin harga pada acara peluncuran Motorola Moto X kemaren tanpa kontrak dengan salah satu operator di amrik sonoh, tapi misteri harga motorola moto x ini akhirnya muncul juga, berita ini ane dapetin dari gsmarena.com melalui konfirmasi dari AT&T. Harga Moto X ini cukup mengoyak kantong sobat, untuk versi 16 GB Moto X akan dijual seharga $575 (5,7 jutaan), sedangkan untuk yang gedean dikit memori internalnya, versi 32 GB dibanderol seharga $629 (6,2 jutaan).

Google sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa Moto X akan segera masuk daftar list di situs kesayannya "Play Store" tapi harga dari google sendiri belum joleh,,,.

Pertanyaan terakhir, kapan nih smartphone mengguncang pasar gadget Indonesia? belum joleh juga, soale kabar resmi dari mbah google n motorola nggak nampak untuk saat ini, mari kita waiting sama-sama aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar