Harga Spesial Tabulet Octa Q4 Spesifikasi CPU Quad Core Hanya Rp2.299.000

Nama Tabulet mulai merasuki pasar gadget Indonesia dengan berbagai produk keren mereka yang dibanderol dengan harga ramah dikantong. Berdasarkan klaim dari tabulet pada brosur promosinya Tabulet Octa Q4 ini merupakan tablet pertama yang menggunakan prosesor Quad-Core, buatan Qualcom lagi, siapa sih yang ngeraguin kemampuan CPU garapan Qualcom.

Spesifikasi Tabulet Octa Q4

Tablet PC Besutan Tabulet ini memang terlihat tangguh dari Spek yang ditawarkannya. Pada pandangan pertama dengan desain yang dibuat Tabulet cukup menarik hati, Setelah ane teliti spesifikasinya lebih mendalam, ngeliat modelnya dengan detail dan ngebandingin harganya dengan produk lokal lainnya.
Tabulet Octa Q4 DepanTabulet Octa Q4 Belakang 

Berdasarkan review yang ane liat di situs Bhinneka, Octa Q4 ini mempunyai Gambar yang lumayan bagus dan bening, serta warna layarnya cukup cerah, apalagi udah menggunakan teknologi IPS LCD, maka akan terlihat keren dari sisi manapun sobat menatap layarnya.

Mengenai performa dan kecepatan gak perlu ragu deh, siapa yang gak kenal ama Prosesor garapan Qualcom, apalagi udah Quad-Core dengan kecepatan 1.5 GHz (sama dengan Tabulet Troy Duos S), dijamin oke dan mantap buat ngegame n nonton movie kesayangan :) apalagi Tablet ini udah didukung dengan RAM 1 gebe dan GPU Andreno 203.
Tabulet Octa Q4 SampingTabulet Octa Q4 Miring
Satu-satunya hal yang sedikit meresahkan sobat mungkin ada pada kapasitas baterainya yang hanya 3000 mAh, sedangkan baterai segini harus menanggung beban CPU Quad-Core, tentunya membuat daya tahannya kurang gresss.

Spesifikasi Tabulet Octa Q4

Jaringan : Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz
Desain : Dimensi 214x154x10.8mm; Berat: 450 gram
Layar : 8" TFT Capacitive touchscreen 1024×768 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Hardware : CPU Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.5GHz, GPU Adreno 203 350MHz;  RAM 1GB
Memori : Internal 4GB; Eksternal microSD 32GB
Data : HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; 
Kamera : 2 MP (utama), VGA (belakang)
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, micro USB, USB OTG, audio jack 3.5mm
Browser : HTML
Baterai : Lithium 3000 Mah, Siaga : 500 jam, Bicara : 4-7 jam
Ngeliat spek diatas, pantaslah tablet ini dibanderol seharga 2,5 jutaan (normal), untuk saat ini lagi promo di bhinneka dan lazada hanya Rp2.299.000, berarti sobat bisa hemat sampe 300 ribu donk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar