Mito A90, HP Android Qwerty Keypad Dual SIM Harga Murah Hanya 700 Ribuan

Saat ini sobat pasti udah terbiasa dengan kehadiran smartphone Android yang udah full touchscreen, keucali keluarga Blackberry yang masih setia dengan Qwerty keypadnya. Nah, kali ini Mito Mobile menghadirkan sesuatu yang berbeda dari Android dengan meluncurkan Mito A90 yang didesain menggunakan tombol Qwerty yang juga dikombinasikan dengan touchscreen, setelah merilis salah satu kembarannya Mito A95.
Mito A90

Kalau diliat dari disainnya smartphone ini ada kesamaan dengan handphone buatan Nokia, Asha 303 ataupun Galaxy Chat kepunyaan Samsung. Tombol QWERTY ini tentu membutuhkan area yang cukup lebar sehingga memakan area layar, alhasil layar Mito A90 ini hanya mempunyai layar yang berukuran hanya 3.14 inci, menggunakan teknologi TFT Capacitive resolusi QVGA. 
Gambar Mito A90

Bagian OS, smartphone yang unik ini menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Prosesor garapan MediaTek Dual-core dengan kecepatan 1GHz menemani smartphone ini dengan dukungan RAM 512 MB. Ane gak nemu nih smartphone berapa memori internalnya, tapi ane dapat info dari theponsel, smartphone entry level ini sudah ngedukung memori ekternal hingga 32 GB.

Spesifikasi Mito A90

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar : 3.14 inci, TFT Capacitive touchscreen QVGA
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Hardware : CPU Dual-core 1GHz, RAM 512MB;
Memori Eksternal : microSD up to 32GB
Data : EDGE, GPRS
Kamera : 2 MP, video recorder;
Koneksi : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
Browser : HTML
Fitur lain : TV Tunner, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messager, calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium

Yang paling menarik dari smartphone ini adalah ketersediaan slot dual SIM GSM didalamnya yang merupakan impian para pecinta gadget murah saat ini, satu lagi yang tak kalah keren fitur dari Mito A90 ini adalah "TV Tunner", biar bisa nonton TV gratis tis tis tis. Selaku smartphone murah, tentunya ada fitur-fitur yang dipangkas oleh Mito Mobile, salah satunya disisi koneksi data yang hanya menyediakan jaringan EDGE dan GPRS, kalau signal hilang sobat tinggal gunain jaringan Wi-Fi.

Spesifikasi Mito A90

Kabarnya smartphone ini dibanderol dengan harga yang very cheap, hanya dengan banderol 700 ribuan sobat udah bisa bawa pulang nih smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar