Nokia Resmi Rilis, Nokia Lumia 625 Dibanderol Rp. 2,9 Juta.

Nokia telah resmi memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang mereka namakan Nokia Lumia 625. Perangkat ini resmi diperkenalkan ke publik pada pekan ketiga bulan Juli 2013, dan merupakan smartphone yang mengusung layar terbesar saat ini dari seri Nokia Lumia lainnya.

Dilansir oleh PhoneArena, Selasa 23 Juli 2013 dalam press release, melaporkan bahwa Lumia 625 memiliki layar berukuran 4.7 inci disebut akan hadir ke pasaran dalam beberapa varian warna yang berbeda-beda, diantaranya adalah merah, kuning, hijau, putih dan hitam.

Lumia 625
Gambar Smartphone Nokia Lumia 625

Lumia 625 hadir dengan mengusung spesifikasi mid-end mengusung layar IPS LCD berukuran 4,7 inci, resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 512 MB, memory internal berkapasitas 8 GB, microSD hingga 64 GB, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel atau VGA dan baterai berdaya 2.000 mAh.

Pihak Nokia sendiri juga telah menyebutkan bahwa saat ini Lumia 625 telah diluncurkan ke pasar gadget di wilayah China, India, Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Untuk banderol harga yang ditawarkan untuk memiliki perangkat buatan asal Negara Finlandia ini yaitu $290 atau setara dengan Rp 2,9 juta (belum termasuk subsidi dan pajak). Namun harga ini adalah harga untuk negara wilayah yang telah disebutkan di atas dan untuk harga di Indonesia sendiri hingga saat ini masih belum diketahui dan masih belum ada konfirmasi resmi dari Nokia.

Jadi, apabila anda tertarik untuk memiliki perangkat terbaru buatan Nokia ini, anda harus sedikit bersabar, pasalnya Lumia 625 baru akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar