Samsung Meluncurkan Android SCH-W789 Hennessy, Ponsel Pintar Lipat Quad-Core

Baru aja kemaren deh rumor mengenai keberadaan ponsel pintar ini, eh tadi liat di teknoup udah nongol aja nih gadget terbaru samsung. SCH-W789 Hennessy namanya, Smartphone Android bergaya lipat garapan Samsung Mobile menggunakan CPU berkekuatan quad-core akhirnya muncul kepermukaan dikenalkan secara resmi. Peluncuran ini dilakukan oleh Samsung China, Android Hennessy ini mempunya dua layar, satu dibagian depan dan satu lagi dibagian dalam. Kedua layar ini mempunyai berukuran yang sama, yakti 3,3 inci dengan resolusi 320 x 480 (HVGA).

Untuk Procie nya, SCH-W789 Hennessy ini membawa prosesor berkekuatan quad-core 1.2 GHz (sama dengan Ponsel Pintar android kelas menengah terbaru Huawei, Ascend G525). Sayanganya belum ada info valid chipset yang digunakan buatan apa, tapi kalau info yang ane baca dari situs Android Community, menyebutkan kalau prosesor yang dibawa ponsel pintar gaya lipat dua ini menggunakan Snapdragon 200.

Uniknya, Smartphone Hennessy ini mempunyai fitur dual SIM (CDMA dan GSM), konektifitas standar lainnya juga tentu dimilikinya seperti : USB 2.0, Bluetooth, Wi-Fi. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean dan diperkuat dengan baterai dengan kapasitas 1.500 mAh. Untuk memenuhi hasrat sobat yang butuh banyak ruang penyimpanan, Smartphone ini support microSD sebagai cadangan memori. Oia, Kamera utama smartphone bergaya flip ini 5 MP plus LED-flash, biar sempurna ketika ngambil gambar ditempat gelap.
Samsung SCH-W789 Hennessy
Sayang banget nih sob, ane belum bisa nemuin berapaan harga nih smartphone samsung Hennesy, ntar diupdate kalau udah ada perkiraan harganya, stan tuned.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar