The Salt River

Seperti semua sungai di seluruh AS, Salt River adalah sungai yang unik. keindahan dan keagungan yang sebagian merupakan hasil dari lokasi di pinggir selatan Dataran Tinggi Colorado di Arizona. Sungai Garam adalah rumah bagi sejumlah besar tanaman, hewan dan kehidupan burung. Ini menawarkan kesempatan petualangan luar biasa dengan dunia jeram kelas dan pemandangan yang menakjubkan. The Salt River Canyon benar-benar salah satu harta karun barat daya itu.
Salt River Geografi
Aliran alami Garam adalah 86,1 m³ / s (3040 ft ³ / s) pada mulutnya, hampir empat kali lipat dari sungai Rio Grande. The Salt River mengalir barat laut melalui Salt River Canyon, kemudian barat daya dan barat melalui Tonto National Forest. Sungai ini dibentuk di Arizona Timur, oleh pertemuan (atau datang bersama-sama) dari sungai Putih dan Hitam. Sungai bertindak sebagai batas alam antara Reservation Apache Fort India utara dan San Carlos Apache Indian Reservation ke selatan.
The Salt River melewati lembah besar antara Pegunungan Mazatzal dan Superstition Mountains. Sungai mengalir ke waduk beberapa: Danau Roosevelt (dibentuk oleh Dam Roosevelt), Apache Lake (Horse Mesa Dam), Canyon Lake (Mormon datar Dam), dan Saguaro Lake (Stewart Gunung Dam). Sungai Verde bergabung dengan sungai garam di selatan titik ini. Sekitar lima mil hilir, Reef Granit Dam Diversion mengalihkan semua air waduk tersisa ke dalam kanal Arizona dan Selatan. Air yang berasal dari reservoir ini menyediakan minum dan air irigasi untuk wilayah Phoenix.
The Salt DAS meninggalkan pegunungan dan berjalan melalui berbagai kota di Arizona: Mesa, Tempe, dan Scottsdale, di selatan pusat kota Phoenix dan kemudian melewati sebelah utara dari South Mountain Park. Perlu diingat bahwa hanya dasar sungai-dan tetap kering selama sebagian besar tahun. Hanya ketika hujan lebat dan hujan deras terjadi di Arizona akan Sungai Garam dijalankan di daerah-daerah. Ketika ini terjadi, Stewart Mountain Dam akan melepaskan air ekstra yang menyebabkan kenaikan tingkat air di sepanjang sungai. Banjir bandang kadang-kadang terjadi di daerah-daerah selama badai hujan pada akhir Juli dan awal Agustus.
Salt River Sejarah
Sungai ini awalnya digunakan untuk irigasi oleh penduduk asli Amerika. Pada 1929 Omar Turney melakukan riset di Sungai Garam dan sistem seperti yang digunakan zaman dahulu. Menurut Omar, sistem irigasi "mencakup tubuh tunggal terbesar dari lahan sawah irigasi pada zaman prasejarah di Utara atau Amerika Selatan, dan mungkin dunia. Seperti yang terlihat oleh rekreasi peta di sebelah kiri, Sungai Garam disediakan drainase yang luas jauh di pedalaman untuk luas lahan Mesa Grande. adalah wilayah modern dari Mesa, AZ, dengan sungai mengalir menuju wilayah Phoenix.
Saat ini masih digunakan sebagai sumber irigasi primer. Phoenix dan daerah sekitarnya menggunakan sungai untuk kebutuhan mereka melalui Proyek Irigasi Salt River.
Air sungai saat ini didistribusikan melalui lebih dari 1.000 mil (1.609 km) dari saluran irigasi. Kanal-kanal yang digunakan terutama untuk pertanian: tumbuhnya kapas, alfalfa, buah, dan sayuran.
Daerah-daerah yang mengelilingi Sungai Garam adalah korban banjir bandang sesekali dari hujan deras. The, kering gurun geografi panas Arizona memberikan cara untuk kondisi banjir yang sempurna. Banjir ini bisa naik dalam hitungan menit, tanpa peringatan. Mereka dapat menyebabkan kerusakan jalan, jembatan, taman, lahan komersial dan perumahan. Banjir bandang yang paling penting yang menyebabkan kerusakan itu pada tahun 1980, 1993 dan 2005. Namun, kecuali selama banjir, Salt kering bawah Dam Granite Reef. Sebelumnya Anda bisa menavigasi Rive Salt secara keseluruhan sepanjang perjalanan selatan dengan rakit kecil. Sungai ini masih dilayari di sebagian besar daerah di mana masih membawa aliran yang signifikan, namun beberapa daerah sekarang tidak memiliki tingkat cukup air.
sungai garam Rafting dan Rekreasi
Volume besar dan berbatu bawah tanah memberikan kondisi ideal untuk kegiatan rekreasi dan petualangan di Sungai Garam. Yang paling populer yang arung jeram. Banyak perusahaan mengoperasikan perjalanan musiman di Salt River. Perjalanan Rafting bervariasi tergantung pada bagian sungai Anda memilih untuk menavigasi dan waktu tahun Anda pergi.
Sungai Garam adalah kelas III dan IV arung sungai yang tetes 25 meter rata-rata per mil selama lebih dari 50 mil melalui berbatu, lembah tidak dapat diakses. Mengalir melalui ek dan hutan juniper ke dalam mencolok gurun Sonoran rendah. Vegetasi menakjubkan, raksasa multi-bersenjata saguaro kaktus dan profusions kaktus di mana-mana menghiasi perjalanan arung menyusuri sungai. Ngarai beberapa sisi mengungkapkan oasis-seperti microhabitats yang merupakan penangguhan hukuman lembab dari lingkungan kaktus berduri. Baik perkemahan sungai indah yang melimpah dan dapat diakses hanya dengan rakit.
The Salt River arung jeram musim pergi dari awal Maret sampai akhir Mei. Karena jeram menarik dan intens selama awal run-off, arung jeram dan kayak yang bentuk utama rekreasi di sungai. Anda dapat menemukan pakaian eceran informasi, perjalanan arung jeram dan info kontak di Rafting Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar