The Great Mississippi River

Sungai Mississippi merupakan salah satu sungai yang paling populer di Amerika Serikat. Panjang sungai adalah 3.770 kilometer sehingga sungai terpanjang ke-2 di negara itu. Sungai dimulai di bagian Lake Itasca dari Minnesota sampai ke Teluk Meksiko.
Sejarah Sungai Mississippi itu ditelusuri kembali lebih dari 300.000 tahun yang lalu. Itu gletser Illinois yang telah dilarang Sungai dekat Rock Islands yang menyebabkannya untuk mengalihkan ke rute yang ada, dan membentang ke arah perbatasan barat Illinois.
Perubahan rute dari Sungai Mississippi disebabkan oleh gempa bumi di samping zona kesalahan New Madrid yang duduk di pusat St Louis dan Memphis. Tiga gempa bumi besar yang terjadi selama tahun 1811 dan 1.812 telah menyebabkan pembalikan sementara sungai. Penyelesaian Reverie terletak di Tennessee dihentikan dari County Tipton dan dialihkan ke daerah Sungai Arkansas. Gempa bumi juga menyebabkan pembentukan Danau Reelfoot.
Kemudian, bagian bawah dari Sungai Mississippi telah alami dialihkan ke jalurnya berakhir pada pintu masuk Teluk Meksiko. Fenomena ini terjadi karena saluran sungai diblokir dengan deposito lumpur. Permukaan air naik sebagai hasilnya.
Melewati sepuluh negara utama dari Amerika Serikat dan berfungsi sebagai batas-batas untuk negara-negara ini.
Selain itu, sungai ini dikombinasikan dengan sungai-sungai lain yang berfungsi sebagai anak sungai. Sungai-sungai termasuk St Croix River, Minnesota River, Wisconsin River, Iowa River, Sungai Skunk, Des Moines Sungai dan Sungai Illinois. Sungai ini juga memiliki sub-sungai, yaitu Sungai Platte dan Sungai Tennessee.
Sungai Mississippi adalah situs sejarah dan salah satu bagian Amerika yang paling berharga dari harta alam. Ini juga merupakan tempat perlindungan bagi lebih dari 320 jenis burung. Sungai ini juga merupakan bagian integral dari masyarakat sekitar memberikan kontribusi bagi ekonomi dan aspek lingkungan. Ini telah menjadi inspirasi dalam pembuatan sebuah warisan budaya.
Sungai Mississippi juga telah menjadi subjek dalam banyak musik budaya, dan seni. Novel telah ditulis, lagu telah disusun berkaitan dengan keajaiban sungai ini.
Sungai adalah saat ini salah satu tempat wisata di Amerika Serikat Ini adalah tempat yang terkenal untuk ski air. Secara historis, olahraga ski air ditemukan di sungai ini oleh Ralph Samuelson selama 1922. Itu juga di Mississippi River lompat ski pertama diadakan pada tahun 1925.
Sungai Mississippi membanggakan dari tujuh Taman Nasional yang menarik banyak wisatawan lokal dan asing setiap tahun. The National Mississippi River and Recreation Area diselenggarakan dalam rangka melindungi dan melestarikan lingkungan sungai.
Ada organisasi lain yang dibentuk yang bergabung dalam melindungi sungai. Semua ini bergabung dengan tujuan mulia adalah Jean Lafitte National Historical Park and Preserve, Jefferson National Memorial Ekspansi, Effigy Mounds National Monument, Natchez National Historical Park, Vicksburg National Military Park dan New Orleans Jazz National Historical Park.
Ada banyak jalur pelayaran yang menawarkan paket perjalanan besar bagi wisatawan untuk memiliki kesempatan untuk menyaksikan keajaiban megah sungai ini sejarah. Wisatawan dapat menikmati mengunjungi sepuluh negara, semua bagian dari Sungai Mississippi. Hotel dan restoran yang berlimpah untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.
Sungai Mississippi bukan hanya sebuah sungai biasa. Ini adalah warisan sejarah dan melayani peran penting dalam keberadaan habitat di tanah sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar