River Rafting di Colorado

Olahraga arung jeram praktis ditemukan di Colorado. Pada akhir 1960-an Bill Dvorak datang dengan standar keselamatan banyak untuk peralatan dan banyak pedoman untuk teknik arung jeram yang tepat. Nya Dvorak Ekspedisi perusahaan adalah rekreasi sungai pertama berlisensi pakaian eceran di negara ini. Dalam dekade sejak, arung jeram telah menjadi hobi yang sangat populer di Colorado dan di seluruh dunia. Colorado arung jeram adalah beberapa yang terbaik di dunia. Beberapa yang paling menonjol dari banyak sungai Colorado adalah Sungai Arkansas, Sungai Colorado, dan Sungai Dolores. Masing-masing menawarkan kasau pengalaman yang unik dan menarik.
Sungai Arkansas mulai dekat Leadville, Colorado, dan meluas melalui Midwest, memotong melalui Kansas, Oklahoma, Arkansas dan sebelum mengosongkan ke Sungai Mississippi. Ada pemandangan indah dan terkenal di Sungai Arkansas, termasuk Royal Gorge Canyon dan Horn Big Sheep. Jeram di Sungai Arkansas kisaran dari kelas II sampai ke Kelas V, tergantung pada bagian dari sungai. Ada kunjungan yang tak terhitung jumlahnya yang ditawarkan pada peregangan yang berbeda dari Sungai Arkansas berlangsung dari setengah hari untuk beberapa hari.
Sungai Colorado dimulai di Pegunungan Rocky dan hampir 1.500 mil panjangnya. Ini adalah salah satu sungai yang paling megah di dunia, membentang melalui beberapa negara dan bahkan ke Meksiko sebelum mengosongkan ke Teluk Meksiko. Beberapa pemandangan di sepanjang Sungai Colorado layak disebut adalah Grand Canyon dan Bendungan Hoover. Ada wisata sungai yang tak terhitung jumlahnya arung jeram di Sungai Colorado, mulai dari kunjungan pemula untuk beberapa jeram yang paling intens ditemukan di mana saja.
Sungai Dolores merupakan tempat yang bagus untuk Colorado arung jeram. Sungai Dolores adalah anak sungai 250 mil panjang Sungai Colorado. Ini berjalan melalui negara bagian Colorado dan Utah. Gorge Ponderosa di Sungai Dolores menawarkan kasau menarik Kelas III dan IV jeram, sementara Slickrock Canyon memiliki Kelas II dan III jeram. Sungai Dolores adalah salah satu bagian yang paling indah dari negara.
Colorado arung jeram adalah petualangan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar