River Rafting in Washington State

Negara besar Washington menawarkan beberapa yang terbaik arung jeram di seluruh negeri. Ada sekitar 15 sungai di negara bagian Washington yang besar untuk arung jeram. Beberapa yang paling terkenal adalah Klickitat, para Yakima, dan sungai Skagit. Masing-masing menawarkan sungai Washington unik rafting pengalaman.
Ada outfitters rekreasi beberapa sungai di Washington yang mengkhususkan diri dalam arung jeram wisata di berbagai sungai Washington. Wisata ini dapat bervariasi dalam panjang dari satu sore untuk beberapa hari. Outfitters biasanya mengatur akomodasi tur berlangsung beberapa hari. Setiap rekreasi sungai pakaian eceran menawarkan perjalanan untuk langit-langit pada tingkat keahlian yang berbeda. Beberapa sungai yang dinilai Kelas V, yang merupakan rating untuk dilayari sungai yang paling berbahaya, sementara yang lain I Kelas, yang berarti mereka pelampung santai cocok untuk seluruh keluarga. Kebanyakan outfitters menawarkan wisata sungai dari Mei hingga Agustus, dengan wisata di sungai tertentu terus berlanjut sampai musim gugur.
Sungai Klickitat menyediakan beberapa yang paling menarik rafting bahwa Washington ditawarkan. Pada bulan-bulan awal musim semi, limpasan diciptakan oleh salju yang mencair dari Mt. Adams dan Wilderness Batu Kambing mengalir ke sungai. Air ini menyediakan beberapa jeram besar, menciptakan Kelas III petualang jeram. Sungai adalah antara 17 dan 21 mil panjang, tergantung pada tingkat air, dan memakan waktu sekitar satu hari untuk menavigasi.
Sungai Yakima menyediakan Kelas santai aku naik pengalaman melalui 12 mil dari pemandangan indah. Sungai ini sangat cocok untuk pemula atau orang yang hanya ingin bersantai dan menikmati hari yang menyenangkan dengan keluarga atau teman-teman. Sungai Yakima ini tersedia untuk arung jeram antara Mei dan Agustus setiap tahun.
Sungai Skagit menawarkan pengalaman penyelam arung jeram. Bagian atas bagian dari langit-langit sungai menawarkan kesempatan untuk naik beberapa Kelas II dan III menarik jeram yang sempurna untuk pemula dan keluarga. Sungai Skagit rendah lebih tenang, dengan Kelas I jeram. Kedua bagian yang sempurna untuk jalan-jalan, karena sungai berjalan melalui beberapa bagian yang paling indah dari negara bagian Washington.
Washington arung jeram menawarkan pengunjung kesempatan beragam untuk menyenangkan dan kegembiraan. Berbagai sungai dan pemandangan indah akan memberikan kaso dengan pengalaman besar yang akan lebih dari memenuhi harapan mereka.
Info River Rafting memberikan informasi rinci tentang perjalanan arung jeram di Washington, Colorado, California, dan Grand Canyon, serta Sungai Salmon di Idaho dan Rogue River di Oregon. Sungai Info Rafting adalah situs adik Web Perahu Inflatable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar