AsiaFone AF9922, Tablet Harga 1 Jutaan Fitur Dual SIM, Dual Kamera dan Dual-Core

Tablet PC murah buatan lokal semakin banyak beredar dipasaran membuat sobat tiponers mempunyai banyak banget pilihan, Pemain lama yang baru muncul dan ikut bergabung bersama pasar tablet tanah air, Asiafone meghadirkan Tablet dengan harga terjangkau bagi sobat tiponers yang baru dapet THR, AF9922, Tablet Terbaru yang membawa OS Android Jelly Bean hadir dengan layar berukuran 7 inci.

AsiaFone AF9922

Tablet ini udah bisa digunakan buat berselancar didunia maya karena kemampuannya menangkap jaringan 2G dan 3G/HSDPA, serta tersedia network Wi-Fi. Hal yang menjadi daya tarik Tablet besutan lokal adalah harganya yang bersahabat, Tablet garapan Asiafone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.185.000. Dengan budget yang sangat mini ini sobat udah mendapatkan Tablet PC yang support dual kartu GSM dan Dual kamera, 5 MP untuk kamera utama ditambah dengan 1,3 MP kamera tambahan didepan.
Spesifikasi AsiaFone AF9922

Urusan hardware, Tablet ini udah mengusung prosesor dual core 1 GHz dengan bantuan RAM 512 MB, info GPU yang digunakan dalam tablet ini nggak ada infonya. Hebatnya lagi AF9922 ini udah dibekali fitur TV mobile yang bisa sobat gunakan buat nonton tipi  :D

Melihat dari spek dan fitur AsiaFone AF9922 diatas sepertinya tablet ini berhak mendapatkan tempat sebagai tablet pilihan alternatif dengan harga murah buatan lokal bersaing dengan tablet2 lokal lainnya yang udah beredar dipasaran seperti Beyond B Tab 9 dan B Tab 8.

Spesifikasi AsiaFone AF9922

Hardware : CPU Dual Core 1Ghz, 512MB RAM.
OS : Android 4.1 Jelly Bean.
Layar : 7 inch (WSVGA 1024 x 600 pixels) Capacitive Touch with 5 points.
Kamera : 5MP (Utama), 1.3MP (kedua)
Memori : Internal 4GB, eksternal microSD 32GB
Data : GPRS, EDGE, 3G, HSDPA.
Fitur : Wifi TV Mobile, Bluetooth, Video Player/Recorder, Music Player, Sound Recorder, FM Radio Aplikasi : Google Play, Facebook, Google Maps, Youtube

Tablet ini tersedia dalam versi dua warna dipasaran, bagi sobat yang eleghant tersedia warna hitam, dan bagi sobat yang feminim tersedia warna putih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar