SPC P5 Quatro, Tablet Android Jelly Bean Murah Spesifikasi Quad-Core

Nama SPC dalam dunia gadget emang masih belum terlalu tenar ditelingan sobat tiponer, tetapi mereka cukup aktif menelurkan produk-produk baru untuk menggoba hati sobat tiponer, apalagi produk yang dikeluarin tergolong ramah dikantong.
SPC P5 Quatro

SPC baru-baru ini meluncurkan 2 gadget sekaligus, satu smartphone dan satu lagi tablet PC, untuk smartphone mereka beri label SPC S3 Revo (kita bahas diartikel berikutnya), dan Tablet PC mereka beri nama SPC P5 Quatro.

Dari namanya "Quatro" ada aura-aura Quad-Core nih Tablet (dalam hati ane), setelah ane cek disitus resminya emang benar kalau tablet ini akan membawa CPU Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz dengan dukungan RAM 1 GB DDR3 untuk menjalankan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Layarnya lumayan gede dengan ukuran 8 inci, mata sobat akan dimanjakan dengan resolusi 1024 x 768 piksel yang dihadirkan oleh SPC Mobile. Desainnya juga sangat tipis hanya 7.9 mm membuatnya tampil eleghant.

Uniknya lagi, tablet yang dalam status "Cooming Soon" ini sudah support untuk dijejalin kartu SIM yang bisa menangkap jaringan 3G, otomatis jadi nyaman ketika browsing karena mendapatkan kecepatan maksimal :)

Fitur Utama SPC P5 Quatro
Status Rilis 2013 | Tersedia di Indonesia
Jaringan EDGE, GPRS & 3.5G
Layar TFT Capacitive touchscreen | 8 inci, 1204 x 768 pixels
OS Android 4.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU -
Memori 8 GB (internal) | microSD 32 GB (Eksternal) | RAM 1 GB
Kamera Dual Kamera 2 MP
Konektivitas Bluetooth 2.1 (A2DP), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, microUSB
Browser HTML
Baterai Li-Ion 4000 mAh
Harga Cooming Soon

Sayang beribu-ribu kali sayang nih sob, info harganya belum nemu, ntar kalau nemu diupdate deh, tapi kalau perkiraan ane sih diatas 2 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar