Daftar Smartphone Sony Xperia yang Mendapat Update Android 4.3 Jelly Bean

Baru-baru ini Google secara resmi mengenalkan fitur terbaru OS Android 4.3 Jelly Bean andalan mereka, tentunya banyak sobat tiponer yang ngarep belas kasian dari merk yang dipake untuk kecipratan update OS Android masing-masing, yang jelas saat ini yang udah pasti kebagian OS terbaru google ini adalah produk kepunyaan gogel sendiri, si Nexus 4, 7 dan 10, yang lain sabarrrr.

Sony Xperia Update Android 4.3 Jelly Bean

Sony gak mau liat muka penggemarnya "cemas" CEMberut dan memelAS untuk mendapatkan Android 4.3 ini, untuk itu mereka secara resmi mengumumkan beberapa produk sony yang bakalan bisa dinikahin dengan OS teranyar nomor 1 dunia dalam urusan mobile OS kepunyaan google ini, diantaranya : Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia SP dan Xperia Z Ultra untuk kategori smartphone, sedangkan untuk tablet yang akan kebagian update OS Android Jelly Bean adalah Xperia Tablet Z.

Untuk Saat ini Sony sendiri masih melakukan progres menuju upgrade ke OS Android Jelly Bean versi 4.2 (Xperia Z dan Xperia ZL). Sedangkan bagi sobat yang mempunyai Tablet Xperia Z dan Xperia ZR sedikit harus bersabar, karena kemungkinan awal bulan Agustus nanti baru dapet kebagian update Android 4.2.

Kita kan tau, saat ini produk Sony masih banyak yang make Android 4.1, jadi di upgrade dulu oleh sony ke 4.2 melalui berbagai pengujian oleh tim mereka sono! tapi gak menutup kemungkinan kalau Handphone Sony sobat saat ini langsung nyicip Android 4.3 Jelly Bean dari Jelly Bean 4.1, semacam melompat gitu :D tapi untuk saat ini yang boleh ngelompat belum diumumkan oleh Sony, biar update sobat mesti rajin-rajin maen ke Blog Resmi Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar