Droid Ultra, Ponsel Android Spesifikasi Tangguh Dari Motorola Harga 2 Jutaan

Sebenarnya udah hampir basi nih berita mengingat banyaknya pemberitaan disono sini mengenai kehadiran 3 perangkat terbaru dari Motorola, yaitu Droid Mini, Droid Maxx dan yang saat ini akan kita bahas sampe keakar-akarnya adalah Droid Ultra, mau nyaingin Xperia Z Ultra kali ya :D

Spesifikasi Motorola Droid Ultra

Diantara 3 smartphone terbaru besutan motorola ini, Droid Ultra merupakan titik tengah dari dua temannya si Mini dan si Maxx. Harga yang sangat menggiurkan yaitu USD199, sobat sudah mendapatkan smartphone ajib dengan layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi HD (720p) serta kerapatan piksel hingga 294 ppi, tentunya hal ini membuat Droid Ultra memberikan kesan maksimal pada tampilan layarnya.

Seperti Body nya yang terlihat kokoh, Motorola DROID Ultra dibekali fitur "splash resistant" yang berfungsi tahan kesiram air, jadi gak masalah donk kalau dipakai disaat gerimis dan tangan sobat sedang basah, asal jangan di rendem dalam kolam :p kecuali Xperia Buatan sony yang emang dirancang bisa berenang di kolam.

Walaupun harganya tergolong murah nih sob, tetapi spek yang ditawarkan motorola sangat mengagumkan, Droid Ultra membawa CPU Dual Core 1.7GHz Snapdragon S4Pro dan dukungan RAM 2 GB untuk menjalankan OS Android Jelly Bean 4.2 (Google Beberapa waktu lalu mengenalkan Jelly Bean 4.3 bersama New Nexus 7 2). Sedangkan untuk memaksimalkan kejernihan gambarnya, didalam smartphone ini disematkan GPU Andreno 320. Mantap!

Pada sisi potografi, Smartphone harga bersaing dengan spek mumpuni besutan Motorola ini sudah membawa kamera 10 megapiksel yang didukung oleh Fitur Led Flash dan Autofocus, kamera utama ini mampu mengabadikan moment penting sobat dalam bentuk HD Video 1080p. Untuk melengkapinya, tersedia pula Kamera 2 megapiksel sebagai tambahan dibagian depan, Kamera ini juga mempunyai kemampuan merekam HD Video 1080p.

Semua kebutuhan daya smartphone ini di bakc-up oleh baterai dengan kapasitas 2130 mAh yang di klaim pihak motorola mampu bertahan hingga 2 hari setengah (28 jam) jika digunakan dalam keadaan normal. Oia, smartphone ini mempunya kapasitas Penyimpanan Internal 16GB yang bisa diekspansi hingga 32GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar