HTC One Max, Penerus HTC One dengan Layar 5.9 Inci

Ini dia kabar terbaru yang kami kutip dari gsmarena, HTC One Max smartphone suksesor penerus HTC One yang kabarnya akan hadir dengan layar super, 5.9 inci. Yakin deh nih smartphone bakalan ngerasain kehebatan Prosesor Snadpdragon 800 yang kemungkinan akan diluncurkan bulan september mendatang untuk berhadapan langsung dengan Galaxy Note III.

HTC One MaxSpesifikasi HTC One Max

Seperti yang sobat tiponers liat pada gambar diatas, desain penerus HTC one ini masih sama dengan desain HTC One original dan HTC One mini, hanya beda ukuran layar, yang ini lebih super big, lebih gede dan tentunya lebih enak buat nonton Video Full HD :)

Rumor yang beredar saat ini menyebutkan kalau HTC One Max akan datang dengan layar berukuran 5.9 inci resolusi Full HD 1080p dan dipersenjatai dengan CPU Snapdragon 800 berkecepatan 2.3GHz (quad-core) Krait 400, gila!!! ini CPU sama ama Laptop Ane. Selain itu, masalah kualitas grafik, smartphone super ini akan membenamkan GPU Adreno 330 yang diperkuat dengan RAM 2GB.

Rumor juga menyebutkan kalau HTC One Max mempunya kamera 4MP UltraPixel (masih sama ama HTC One ori) dengan fitur OIS. Untuk urusan memori, kabarnya akan tersedia slot memori eksternal hingga 16GB.

HTC One Max seharusnya menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean donk, biar lengkap kehebatannya :) Sumber rumor ini juga menyatakan kalau HTC One Max ini sedang menjalani tahap uji coba di negeri tirai bambu dan tentu akan dipasarkan secara Global, termasuk Indonesia, mari kita tunggu peperangan sengit selanjutnya antara HTC versus Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar